Detik.com News
Detik.com

Rabu, 02/09/2009 16:59 WIB

Gempa 7,3 SR

Jalan-jalan di Kota Tasikmalaya Macet

Arifin Asydhad - detikNews
Jalan-jalan di Kota Tasikmalaya Macet
Jakarta - Hingga pukul 16.50 WIB, kepanikan masih melanda Tasikmalaya, Jawa Barat. Warga masih berada di luar rumah karena gempa susulan masih terus terjadi. Akibatnya, lalu lintas kendaraan di jalan-jalan kota Tasikmalaya macet berat.

Gempa susulan, meski tidak sedahsyat gempa pertama pukul 14.55 WIB, masih terus terjadi. Karena masih belum dirasa aman, warga Tasikmalaya lebih memilih berada di luar rumah.

Selain itu, lalu lintas kendaraan di jalan-jalan Tasikmalaya sangat padat. "Banyak warga yang ingin memastikan keluarga dan kerabatnya. Karena hubungan telekomunikasi juga cukup sulit," kata Iman, warga Tasikmalaya saat dihubungi detikcom, Rabu (2/9/2009).

Suasana di Jalan Gunung Sabelah Tasikmalaya juga masih ruwet. Selain banyak kendaraan yang berlalu lalang, warga juga masih tumpah ruah di pinggir jalan.

Sementara itu, BMG sudah mencabut warning tsunami.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(asy/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 06/03/2015 11:25 WIB
    Hakim Sarpin Rizaldi: Saya Sudah Marah Ini
    Hakim Sarpin Rizaldi: Saya Sudah Marah Ini Sarpin Rizaldi, hakim yang menyidangkan gugatan praperadilan Komisaris Jenderal Budi Gunawan, muak terhadap Komisi Yudisial (KY). Ia tidak mau memenuhi panggilan KY.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%