Detik.com News
Detik.com
Rabu, 03/06/2009 16:30 WIB

Keluarga Bersyukur Prita Bebas

Novi Christiastuti Adiputri - detikNews
Keluarga Bersyukur Prita Bebas
Jakarta - Prita Mulyasari hari ini dibebaskan dari penjara setelah statusnya dialihkan menjadi tahanan kota. Keluarga Prita pun mensyukuri pembebasan ibu dua anak ini.

"Subhanallah kita bersyukur sekali ini suatu hal yang luar biasa buat kita," ujar kakak Prita, Sawitri, di LP Wanita, Jl TMP Taruna, Tangerang, Rabu (3/6/2009).

Sawitri pun berharap adiknya agar dapat segera bisa pulang, guna melepas rindu dengan anak-anaknya dan keluarga. "Sekarang kita bisa tenang, kita bisa pulang, melepas rindu dengan keluarga," ucap Sawitri.

Sawitri menambahkan, meski telah bebas, Prita akan tetap menjalani sidang di Pengadilan Negeri Tangerang, Kamis (4/6/2009) besok. "Ya (mengikuti sidang) tetapi paling tidak dia sudah bisa pulang," tambah Sawitri.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(ddt/iy)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%